abang zuhri
this site the web

Perkembangan Gadget Terbaru : iPad segera rilis !


iPad segera rilis, mirip i-Phone

Perkembangan terbaru gadget: iPad segera liris
ini saya ambil dari berita di Foxnews.com. iPad adalah "Apple "tablet" yaitu komputer yang akan mirip dengan iPhone. Oiya, sudah hapal dong soal iPhone? iPad ini kabarnya mirip, namun berukuran lebih besar dan sekarang rumor yang beredar sudah siap diluncurkan. Wah, kok rumor? Iya foxnews memberitakan bahwa seorang analisis gadget, Gene Munster, menyatakan bahwa saat ini Apple sedang menyiapkan tawaran dari Apple untuk menciptakan komputer tablet yang disebut dengan proyek "TOUCH". Hm....gimana ya bentuknya?


Tenang....jika anda termasuk sobat saya yang tidak ingin ketinggalan perkembangan gadget terbaru, maka simak terus artikel ini. Jadi begini, rumors tentang sebuah "iPad" - Apple "tablet" komputer yang akan mirip dengan iPhone-besar ini menurut Gene Munster telah benar-benar siap angkat. Hehe, kayak dimasak saja...oke..lanjuuut.


Gene Munster, yang sangat dihormati sebagai analis senior bagian riset di perusahaan investasi Piper Jaffray, mengatakan wakil-wakil dari Asia yang berada di sektor komponen pabrikan mengabarkan bahwa mereka telah menerima pesanan dari Apple untuk mengambil bagian untuk membangun sebuah tablet komputer yang disebut proyek "Touch Project" ini.


iPad Komputer Tablet dari Apple ini, Munster mengatakan, kemungkinan besar akan dijual di pasaran kisaran $ 500 dan $ 700, memiliki layar sentuh 10-inch, dan menggunakan sistem operasi yang sama dengan yang iPhone. iPad memang mirip iPhone, di sana akan ada musik, film, e-mail, dan browsing Web kemampuan. Bahkan ada kemungkinan iPad ini akan menjadi pesaing Amazon.com 's Kindle sebagai e-reader, karena Apple telah menggunakan iPad ini untuk menjual buku-buku digital, koran dan majalah melalui toko iTunes.


Meskipun berita gadget terbaru iPad ini masih ditentang oleh para analist lainnya, sebaiknya kita siap-siap saja....Loh, kenapa..iya dong, kan sobat termasuk orang yang tidak ingin ketinggalan berita gadget terbaru...hehe...Selain itu, Munster juga menyatakan bahwa tablet akan dirilis awal tahun depan, dan bahwa Apple akan menjual "hanya" sebanyak 2 juta unit - bernilai $ 1,2 miliar - di tahun 2010. Nah, lo....


sumber: Foxnews dan www.iphonesavior.com

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!

Anonim mengatakan...

Рассылка на 4900 досок обьявений или на 43000 закрытых форумов и о ваших предложениях сразу же узнают десятки тысяч покупателей. Рассылка будет сделана в течении 25 минут после обращения. Предоставляем визуальный отчет в режиме реального времени. Стоимость за рассылку на доски всего 220 рублей. Наш тел. 89266853242 ICQ 568113539 rutop10@mail точка ru PS. Заключаем договора на раскрутку и вывод в ТОП сайтов.

Anonim mengatakan...

What I ԁіԁn't know was how I would get all of what I wanted in just six hours. Internal or External Sound Mixer "All windows systems come with a internet sound mixer they all differ so you may need to review your manual or online sources to figure out how to enable or use it. Even today, I go big game hunting and all this, and the more dangerous something is, the happier I am.

Also visit my page :: main page

Anonim mengatakan...

When you quit, you can immediately feel its decision within
24 hours, health benefits, which can cause you to not smoke forever.
An alternate electrical power source reduces the probability that the access
technique will turn out to be inoperable via strength reduction and aid conserve
battery lifestyle. Rechargeable batteries last longer than single use
batteries before disposal and reduce the number of batteries
you buy.

Also visit my web site radiosender - www.thewhir.com

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies