abang zuhri
this site the web

Puisi cinta

Coba kau tinggalkan aku sendiri untuk belajar menahan kerinduan
Dan untuk menimbang sampai seberapa kadar cinta kasihku kepadamu
Sampai seberapa kesetiaanku kepadamu
Coba kau biarkan aku berfikir apa yang musti aku katakan kepadamu
Setiap orang selalu berbicara tentang masa depan dan masa silam
Aku akan jujur sajaku ktakan aku cinta padamu
Kulihat kaki-kaki burung berdansa ku dengar putik-putik kembang berdendang
itukah aku pertanda bahwa aku jatuh cinta itukah pertanda bahwa hatiku kembali tergugah
Coba kau renungkan sekali lagi disisi manakah ku harus berdiri
Sebab semua ini tergantung padamu sedang disini telah kubuka tanganku sekarang
Tinggal bagaimanakah kau bersikap padaku
Kekerasanmu mulai aku sukai sikap-sikapmu telah aku mengerti
Pandangan hidupmu pun aku setuju walau kita dijalan bereda
Tetapi jelaslah bahwa tujuan kita sama PadaNya
Benarkah disatu sudut tempat cintaku mulai tumbuh subur
Atau semua ini hanya sejenak
Seperti yang aku dapati seperti yang selalu aku temui berakhir......

0 komentar:

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies