abang zuhri
this site the web

Smile Tujuh keajaiban Windows 7

kemarin update OS di notebook ane ke Windows 7… cihuuuy… gampang & cepat gan, paling 10 menitan lah . Langsung coba otak atik, pingin tahu perbedaannya dengan OS sebelumnya yang ane gunain & langsung nemuin kelebihan baru dari Windows 7 :

1. Magnifier (kaca pembesar )
Kalo loe kesulitan buat lihat text atau gambar yang terlalu kecil atau susah buat dilihat, loe gunain aja fitur ini, ngebantu banget.

2. Notification Area
Kalo loe ngegunain beberapa alat, sekarang loe bisa menata area desktopnya biar ngga berantakan.

3. Jump List
Loe bisa akses ke folder favorit dengan lebih cepat.*

4. Device Stage
Mengkoordinir peripheral di satu tempat, jadi mempermudah kita untuk konfigurasi, fitur, dokumentasi sampai ke layanan pembelian tinta printer en lain-lain.

5. Libraries
Tahukan konsep library di iTunes? Nah, konsep ini juga diadaptasi oleh 7, sehingga mengumpulkan semua file dalam PC loe berdasarkan tipe ke dalam library masing-masing untuk memudahkan kita.

6. HomeGroups
Tujuannya untuk memudahkan berbagi file & peripheral antar berbagai komputer, sehingga seolah-olah terletak pada satu PC yang sama.

7. Peeking
Fitur peeking pada Windows 7 memudahkan pengguna untuk dengan cepat membaca konten dalam satu jendela tanpa perlu berinteraksi dengan jendela tersebut. Selain dapat "mengintip" jendela aplikasi tertentu pengguna juga dapat mengintip desktop Windows.

Kayanya fitur terbarunya ngga sebatas yang  sebutin di atas deh, masih banyak lagi keuntungan lainnya dari Windows 7 tapi belum sempet ane rasain. So far sih, rekomen lah. Loe juga bisa cekidot fitur-fitur ini di 7 bisa

0 komentar:

 

W3C Validations

Cum sociis natoque penatibus et magnis dis parturient montes, nascetur ridiculus mus. Morbi dapibus dolor sit amet metus suscipit iaculis. Quisque at nulla eu elit adipiscing tempor.

Usage Policies